Google

Tuesday, November 20, 2007

BIAR DINIKMATI PARA BABI KEPARAT YANG MELAKUKANNYA, MEREKA YAnG MENDUKUNGNYA DAN MEREKA YANG TIDAK MAU TAHU

Palu, Sabtu

Tiga siswa SMU di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) Sabtu pagi ditemukan tewas dalam keadaan kepala terpenggal.

Informasi yang dihimpun dari Poso, Sabtu (29/10) menyebutkan ketiga siswa SMU Kristen Poso yang tewas mengenaskan itu diidentifikasi bernama Teresia Morangki siswa kelas 3, Ida Lambuaga (kelas 1) dan Alfitha Poliwo (kelas 1). Jenazah warga Kelurahan Bukit Bambu Kota Poso ini ditemukan di Jalan Bumboyo, masih dalam wilayah dusun Bambu, sekitar pukul 07.30 Wita.

Nyawa ketiga gadis belia ini diduga kuat dihabisi pelakunya saat dalam perjalanan ke sekolah yang berjarak sekitar sembilan kilometer dari rumah mereka. Tubuh ketiga siswa mengenakan seragam pramuka tersebut ditemukan di Jalan Bumboyo, Kelurahan Bukit Bambu, sementara penggalan kepala mereka berada di lokasi lain.

Dua penggalan kepala ditemukan di wilayah Kecamatan Lage, sekitar 100 meter dari Markas Polsek setempat atau sekitar 10 kilometer dari TKP dan SATU KEPALA lagi di Kelurahan Kasiguncu sekitar 20 kilometer dari TKP atau tepatnya DI DEPAN GEREJA Kasiguncu.

Selain ketiga korban tewas, tiga siswa SMU Kristen yang juga warga Kelurahan Bukit Bambu menderita luka bacok serius. Seorang di antara mereka bernama Noviani.

Seluruh korban telah dievakuasi ke RSUD Poso, dan hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyisiran di tempat penemuan tubuh dan kepala korban pembantaian ini.//

AYO MUSLIM, MANA KOMENTAR ELU ??? KALAU ELU MEMANG PENCINTA DAMAI, PROTES DONG KE POSO ! JANGAN CUMA BERKOAR DISINI DOANG!

No comments:


Free shoutbox @ ShoutMix
 
Google