Google

Tuesday, November 20, 2007

LAGI2 BUKTI BAHWA ISLAM MENYEBARKAN AGAMA LEWAT PEDANG.

LAGI2 BUKTI BAHWA ISLAM MENYEBARKAN AGAMA LEWAT PEDANG.

Islam mengajarkan bahwa Muslim harus mengundang semua orang memeluk Islam atau paling tidak tunduk pada dakwahnya. Jika non-muslim menolak, Muslim harus menyatakan perang/jihad.

Kata Muhammad (sad ardent wanker):

Berperanglah dalam nama Allah dan di jalan Allah. Perangi mereka yg tidak percaya Allah. Jalankan perang suci . . . Jika kau bertemu musuhmu yg musyrikun, undang mereka utk mengambil satu dari tiga pilihan. Jika mereka menanggapi dan kau menerimanya, tahan dirimu dari tindakan melukai mereka. Undang mereka (utk menerima) Islam; jika mereka menanggapi, terima dari mereka dan jangan memerangi mereka . . . Jika mereka menolak utk menerima Islam, tuntut dari mereka (pajak) Jizyah. Jika mereka setuju utk membayar, terimalah dan tahanlah tanganmu. Jika mereka menolak membayar Jizyah, mintalah pertolongan Allah dan PERANGI MEREKA ! (Sahih Muslim, book 19, no. 4294).

http://www.telegraph.co.uk/news/main.jhtml?xml=/news/2004/01/24/wsaint 24.xml&sSheet=/news/2004/01/24/ixworld.html
By Daniel McLaughlin in Kurilovo
(Filed: 24/01/2004)

Pada ulang tahun ke19-nya, teroris Chechen menjemput Yevgeny Rodionov dari selnya dan memberikannya pilihan utk masuk Islam. Ia menolak dan … MEREKA MEMENGGAL KEPALANYA.

Bagi pengikut agama Orthodox Rusia, tentara muda ini adalah martir. Kini ia diperingatkan sbg Santo Yevgeny. Foto2nya diabadikan pada ikon2 Rusia. Mereka menyajikan doa2 baginya dan gambarnya pada ikon dianggap membawa mukjizat.

"Saya bangga dgn putera saya, ia menghadapi maut dgn mata terbuka dan teguh pada agamanya," kata ibunya, Lyubov, sambil menunjukkan salib perak kecil berlumuran darah kering di tangannya (milik Yevgeny). "Tapi masalah ia Santo atau tidak – itu saya serahkan pada Tuhan."

Ny Rodionova menemukan salib itu di Chechnya, kawasan yg tercabik2 karena perang melawan Muslim yg ingin pisah dari Rusia, mendirikan negara Syariah tersendiri, tempat Yevgeny dikirim pada usia 18 dan mati setahun kemudian.

Ibunyalah yg menemukan sisa2 tubuh puteranya dan menggali tulang2nya dari sebuah kuburan dangkal dgn tangan telanjangnya. Salib itu menjadi tanda pengenalnya.
--------------------------------------------
See also :
http://www.rusnet.nl/news/2003/11/21/report07.shtml
The First Saint of the Chechen War
http://www.cdi.org/russia/johnson/8396-3.cfm


Lyubov Rodionov holding two portraits of her son Yevgeny - a primary school photograph and an unauthorized icon. Mrs. Rodionov says Muslim rebels killed him because he refused to renounce his religion
Heidi Bradner / The New York Times


An icon of Yevgeny Rodionov next to one of the Virgin Mary in a church near St. Petersburg
Heidi Bradner / The New York Times
_________________
Saya bersumpah akan kembali ke Islam jika ada Muslim di situs ini yg merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya (SESUAI DGN CONTOH MUHAMAD !)Wink

bai de we, FFI BUKAN Forum Kristen. Para penginjil sila

No comments:


Free shoutbox @ ShoutMix
 
Google